Jumat, 19 Maret 2010

kanthi's married

pada hari kamis tanggal 4 maret 2010 lalu wali kelas dari sepuluh empat yakni bu kanthi telah menempuh hidup baru dengan mas adhi. resepsi diadakan di rumah bu kanthi sendiri. memang resepsinya tidak begitu ramai tapi sederhana dan mewah. ada empat perwakilan dari kelas sepuluh empat yang menghadiri pernikahan bu kanthi pada saat ijab qobul. ya awalnya sepuluh empat berniat untuk pergi satu kelas, namun apa daya pak suwargono. 
melarang karena konsumsi yang dikhawatirkan tidak mumpuni. ya apa blohe buat, akhirnya hanya empat yang menjadi perwakilan. perwakilan mulai berangkat pada saat jam ketiga, kebetulan jam pada hari tu diundur, jadi jam ketiga adalah jam 8 pagi. perwakilan berangkat menggunakan mobil dari pak jaeri. dan ditemeni pak totok. di mobil ada 7 orang. sampai disana perwakilan mendapat souvenir berupa.... ga usah disebutin ya, kasihan ma u kanthina. sampai di rumah bu kanthi waktunya kebetulaan saat bu kanthi sedang ijab qabul. ya saat resepsi ada hal menarik yang tidak bisa diceritakan. akhirnya pukul 11.00 rombongan pun pulang. karena hanya berempat yang bisa hadir, anak cewek berinisiatif untuk pergi kerumah bu kanthi jadi mereka umbal sampai rumah bukanthi setelah sekolah usai.


ya get married bu.. moga bahagia.. sepuluh empat selalu mendukung ibu. good luck.
untuk bukanthi yang sudah hidup dengan suaminya. (ingat kata terakhir ini dari siswa kelas sepuluh empat dan hanya diperuntukkan untuk bu kanthi)

untuk photo akan segera di update.. maaf ya mungkin 3 hari lagi dari sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar