Kamis, 22 April 2010

hari kartini smansaka

pada rabu lalu yaitu tanggal 21 april 2010 tepatnya, di sma n 1 kayen diadakan lomba dalam memperingati hari kartini yang tepatnya setiap 21 april. ada lomba kebersihan, dance, dan kartini dan kartono
sebelum hari itu kelas x-4 merupakan kelas yang paling ribut dibanding kelas lain selain ada lomba kebersihan ada juga dance dan karini dan kartono yang banayk mengalami kendala. niat siswa-siswi (biar dikit yang penting ada) kelas x-4 sangat semangat dalam mengikuti lomba pada tahun ini. ini terbukti dengan adanya siswi yang ampe pulang jam 5 sore dalam membersihkan kelas. pada awalnya diawali dengan pemasangan stereoform yang itu pun tidak hanya sekedar biasa.. karena dalam peristiwa itu terjadi banyak peristiwa yang menarik... dalam pengukiran stereoform itu huda membuat pesawat terbang mainan dari sisa stereoform buat uji di pramuka. dalam pemasangan tepatnya berada si bawah jam dinding kelas.
dan waktu beranjak sore setelah uji aku lalu beranjak pulang dan mengambil jadwal piket, struktur organisasi, denah tempat duduk dan jadwal pelajaran. saat sampai disekolah ada triana dan lailatunni'mah yang sedang menunngu rachma belanja dan saat belanja dia ternyata lupa bawa uang karena dompetnya tertinggal di kelas. lalu waktu udah sore dan semuanya pulang.
pagi hari telah tiba... setelah malam harus mencari software buat motong dan menyambung mp3 buat cd ngedance meta dkk. meski diselimuti rasa ngantuk dan lapar karena belum sarapan. apalagi ditambah upacara yang keadaanya memang lagi terik dan pembinannya memang lagi banyak cermah... akibatnya banyak siswi yang pingsan dan ada temen satu kelas yang dibawa ke UKS......
waktu bertambah, agar meta dan kawan-kawan tahu mengenai lagu yang dipake buat ngedance maka aku mencoba minta panitia buat ngeputer lagu itu, namun ternyata tidak boleh (siallllllllllllllllaaaaaannnnnnnnnn....) yah kucoba sabar lalu aku mencoba pinjam laptop walikelas ku (jangan ditiru) dan ternyata lagu tersebut lumayan..(alhamdulillah ya). waktu menjelang detik-detik tampil, tak kusangka dan kuduga ternyata pak hengky menyuruhku masuk ke kelas X-7 ya tau sendiri di kelas lagi banyak urusan dan ternyata dikelas itu disuruh ngerjain soal jadi aku mutusin bwat nyelesain secepat  mungkin dan menyelesaikan tugas di kelas.. setelah selesai aku mengawasi fendi yang au suruh buat kalimat yang berisi "Uripa sak senengmu ning aja lali marang Pengeranmu" ternyata fendi meulisnya salah (apa kata bu retno) ya agar tidak terlalu saah maka dibuat sedemikian rupa agar terlihat kalau tidak ada bekas kesalahan. dan dipasang di belakang kelas bagian kanan. nah tinggal masalah lomba ngedance ama kartini dan kartono nie,, soal kartini dan kartono aku tidak begitu mengurusinya karena bu Kanthi turun tangan dalam lomba ini, nah ngedance kan ....................(ach ngantuk da n bosen nglanjutin besuk lagi ja ya besuk pasti lebih seru dan aku usahain dapat fotonya minta do'a restunya ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar